Search

Tusuk Jelangkung - VCDRIP (2003)



Pertama, Rea, Visi, Dimas, Zacky, Unay dan dudung iseng bermain Jelangkung. Yang dimulai oleh Rea. Ternyata permainan yang mereka kira iseng membawa petaka. Mereka semua diteror hantu. Mereka memutuskan ke Dukun. Si Dukun menyuruh mereka untuk ke Angkerbatu, mencabut Boneka Jelangkung di sebuah kuburan. Dibantu Zul dan Marcel, mereka pergi Ke Angkerbatu. Dan Voila! Jelangkung ditemukan dan berhasil dicabut lalu dibawa ke Jakarta.
Masalah Kedua, Mereka masih diteror hantu terutama hantu anak kecil bernama Turah. Mereka kembali ke Dukun, Si Dukun menyuruh mereka menemui Tiroh, saudara kembar Turah yang masih hidup, untuk meminta bantuan mencabut kutukan ini. Perjalanan mereka lalui Dan terus diganggu hantu beraneka ragam bahkan Imajinatif, ada adegan action sampai ada romance(yang menurut saya sangat annoying). Setelah bertemu Tiroh, mereka mangetahui bahwa Turah ingin bermain Engkleng dan untuk mencabut Kutukan ini, Boneka Jelangkung harus ditusuk di Arena engkleng ketika Turah dan Tiroh bermain dan sebelum permainan engkleng usai.
Masalah Ketiga, Boneka Jelangkung TERTINGGAL DI JAKARTA. Sekarang Marcel, Visi dan Unay kembali ke Jakarta untuk mengambil sedang Rea, Zacky, Dudung dan Zul menunggu di rumah Pak Tiroh. Mereka berpacu dengan waktu untuk menusukan Boneka jelangkung sebelum Turah menyelesaikan permainan engkleng!

IMDB: http://www.imdb.com/title/tt0360118/
Sutradara : Dimas Djayaningrat
Pemain : Marcelle Zalianty, Dinna Olivia, Samuel Rizal, Ians Bahtiar, Thomas Nawilis
Size: 400Mb
Format: RMVB
screen:

Download

SINGLE LINK
FIleserve

http://www.fileserve.com/file/DCrVaxr

MULTI LINK
Uploadfa (coba dulu, bisa resume )

http://uploadfa.com/jjodpy65nj3e
http://uploadfa.com/09ilxsvkrv5c
http://uploadfa.com/4h0ztcez1sjk
Mediafire
http://adf.ly/1BQoJ
http://adf.ly/1BQoK
http://adf.ly/1BQoL
Mediafire password: 21.com

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More